Tatong Bara Resmi Tutup Turnamen Wali Kota Cup 2018

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (8/12) secara resmi menutup turnamen sepak bola Wali Kota Cup 2018 yang berlangsung di lapangan Nunuk Matali, Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta kegiatan Open Turnamen Wali Kota Cup Tahun 2018, yang telah menunjukkan permainan sepak bola yang sangat luar biasa, serta telah menunjukkan jiwa sportifitas yang tinggi, sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PSSI, wasit, panitia pelaksana serta semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Open Turnamen Wali kota Cup Tahun 2018,” ucap  Tatong.

ia pun berharap, melalui kegiatan  – kegiatan turnamen sepak bola seperti wali kota cup, akan melahirkan pemain – pemain sepak bola yang handal, yang tidak saja mampu berkompetisi dan berprestasi di tingkat Kotamobagu, Sulawesi, namun hingga ke tingkat nasional.

“Kompetisi sepak bola seperti ini terbukti telah mampu untuk melahirkan pemain yang mampu mengharumkan nama Kota Kotamobagu, seperti empat pemain asal Kota Kotamobagu, yang mewakili klub  Indonesia, pada saat pertandingan sepak bola untuk usia 16 Tahun di Malaysia,” kata Tatong.

Sekadar diketahui, pada ivent tahunan  final Wali Kota Cup tersebut, Tim Persin Sinindian keluar sebagai juara I, setelah dalam final mengalahkan Tim Poober FC Poopo dengan skor 3-0 untuk keunggulan Persin Sinindian.

Penutupan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawa, unsur Forkompimda, Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kotamobagu, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkungan Pemkot Kotamobagu. (Tr01/Ino)

Komentar