Pemkot Kotamobagu Gelar Khataman Al-Quran

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Minggu (9/10) menghadiri pelaksanaan Khataman Al-Quran yang di rangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah tahun 2018 di Gedung Siti Barokah-Mogolaing.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat dalam kepada guru – guru mengaji di Kota Kotamobagu yang telah mengajarkan anak –anak di Kota Kotamobagu dalam hal membaca Al–Quran.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya juga kami sampaikan kepada seluruh guru mengaji di Kota Kotamobagu yang selama ini telah tulus dan ikhlas mengajarkan cara membaca Al–Quran kepada anak – anak di Kotamobagu,” ucap Noyodo.

Kepada seluruh orang tua untuk terus mengajari anak – anak dengan ilmu pengetahuan yang bermanfaat, sebagaimana yang telah diajarkan Rasululllah SAW sebagai bekal di masa depan.

“Mempelajari ilmu pengetahuan merupakan hal yang sangat penting bagi anak – anak, karena ilmu merupakan teman mereka di saat mereka bepergian, teman disaat mereka sendirian, serta sebagai penghias pandangan mereka,” kata Wali Kota.

Diketahui, kegiatan yang digelar Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massiane, Ketua MUI Kota Kotmobagu H. Yusuf Dani Pontoh, jajaran pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, guru mengaji, serta para jamaah Mesjid. (Advetorial)

Komentar