Pemda dan DPRD Bolmut Serahkan LHP PDTT

BOGANINEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Hi. Depri Pontoh dan Ketua DPRD Saiful Ambarak, Jumat (14/12) kemarin, menghadiri kegiatan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kinerja dan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) Semester II Tahun 2018, bertempat di aula Kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak mengatakan, pihaknya akan melaksanakan apa yang menjadi rekomendasi LHP BPK-RI.

“Catatan disaksikan bersama Pemerintah Daerah akan kami tindak lanjuti,” aku Saiful. Lanjutnya, Pemda dan DPRD Bolmut menyerahkan LHP Tahun anggaran 2015 sampai dengan 2018 (semester I) yang diserahkan langsung kepada perwakilan BPK-RI Sulut.

Sementara itu, Bupati Bolmut Depri Pontoh mengatakan, Pemda Bolmut akan terus berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. “Khususnya dalam pengelolaan keuangan daerah,” aku Depri.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Bupati dan Walikota, Pimpinan DPRD, Sekretaris Daerah Bolmut, Hi. Asripan Nani, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bolmut. (WaOne)

Komentar