Kahmi Bolmut Gelar Rakerda

BOGANINEWS, BOLMUT – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (17/12/2018) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang bertempat di Rumah Makan La Viesta, Boroko – Bomut.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, yang dalam sambutannya mengatakan KAHMI sebagai organisasi berbasis intelektual dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah.

“KAHMI Bolmut diharapkan mampu berkontribusi untuk mewujudkan apa yang diharapkan Pemerintah Daerah Bolmut,” kata Wakil Bupati.

Sementara itu, Ketua Presidium KAHMI Bolmut DR. Asripan Nani, Msi mengatakan, KAHMI lahir dari HMI, dan kader-kadernya telah banyak memberikan kontribusi besar terhadap perjuangan bangsa dan daerah.

“KAHMI adalah organisasi yang menghimpun jutaan kader dan telah berkiprah di berbagai bidang, sehingga tak salah jika KAHMI telah menjadi  kekuatan pengikat kemajemukkan Bangsa dan Negara yang bernama NKRI,” ujar Asripan.

Tujuan dari Rakerda ini kata Asripan, untuk membahas program kerja jangka pendek, jangka menegah dan jangka panjang, sebagai bentuk kontribusi Kahmi Bolmut terhadap Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut.

“Kahmi juga membahas beberapa agenda penting secara internal, salah satunya akan mewujudkan pembangunan Sekertariat Graha Insa Cita di Bolmut. Rakerda ini juga bagian dari konsolidasi pengurus Kahmi, sekaligus menjalin tali silaturahmi antara sesama alumni HMI yang ada di Bolmut,” jelas Ketua Kahmi Bolmut. (WaOne)

Komentar