Ini Pesan Wali Kota Tatong Bara Saat Buka Kegiatan Seminar Air dan Kesehatan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Rabu (19/12) membuka kegiatan Seminar Air dan Kesehatan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-90 tahun di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Kegiatan yang digelar TP-PKK Kotamobagu yang bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu (PP-PA) tersebut, dalam sambutannya Wali Kota Kotamobagu berharap agar kegiatan tersebut dapat diikuti sebaik-baiknya, mengingat kegiatan yang dilaksanakan sangat penting dan strategis.

“Hari ini kita mengikuti materi yang sangat penting, karena Kotamobagu hari ini sedang berjuang untuk mencapai syarat sistem development gold yaitu 80% suplay air bersih untuk kebutuhan masyarakat, di sisi lain air sangatlah penting untuk konsumsi langsung masyarakat maupun untuk kegiatan- kegiatan lainnya,” kata Tatong.

Menurut Wali Kota, seminar ini sangatlah penting. Maka dari itu saya mengharapkan para peserta yang hadir dapat mengikuti seminar ini dengan baik. “Saya berharap kegiatan ini dapat diikuti sebaik-baiknya,”harap Wali Kota.

Diketahui, kegiatan tersebut juga menghadirkan dua narasumber dari Jakarta, yaitu dr. Arbian, pakar kesehatan nasional, dan Chairul Jamil, pembicara nasional PT. Altra Multi Sukses, serta dihadiri Ketua TP-PKK Angki Taurina Mokoginta, S.T., ME., Ketua Darma Wanita Persatuan Ny. Ongka Adnan Dibo, Kadis P3A Rafika Bora dan ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi perempuan. (Tr01/Ino)

Komentar