Pemkot Gelar Upacara HUT Korpri Ke-47

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (29/11) menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri) ke-47, di halaman kantor SKPD Pemkot Kotamobagu, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Pada upacara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan, S.Sos, M.Si, yang memimpin upacara sekaligus membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, selaku Penasihat Nasional Korpri.

“Selama 47 Tahun seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, Bangsa dan Negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional,” kata Adnan.

Lanjutnya, untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan Negara harus selalu ditingkatkan. “Dihadapkan pada perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat, ASN juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman,” terangnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri para Pimpinan SKPD, serta ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (Tr01/Ino)

Komentar