H2M Disambut Massa dan Simpatisan di Tanoyan

BOGANINEWS BOLMONG – Hi Herson Mayulu (H2M) terus mencuri hati masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR). Hal ini terlihat pada kampanye dialogis yang di gelar Senin (5/11) di Desa Tanoyan, Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Kampanye dialogis dihadiri sejumlah Caleg PDIP baik dari DPR RI, Provinsi dan Kabupaten. Kampanye tersebut dibanjiri para kader, massa dan simpatisan. Tampak warga serta kader partai memadati lokasi kampanye untuk menyambut kehadiran H2M yang maju sebagai Caleg DPR RI dari PDIP, Dapil Sulut.

Pada kesempatan tersebut H2M memperkenalkan sejumlah Caleg PDIP mulai dari DPRD Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI lengkap dengan dengan nomor urut. H2M juga menjelaskan, PDIP adalah satu-satunya partai yang paling aman dan nyaman pada Pemilu 2019. Dari hasil survey sejumlah lembaga, PDIP paling aman dan pasti lolos Parliamentary Threshold (PT).  Artinya lanjut H2M, tidak ada keraguan lagi bagi masyarakat untuk mendukung PDIP. “PDIP partai yang paling aman. Tingkat kesukaan masyarakat terhadap PDIP cukup besar,” ungkapnya.

H2M juga mengakampenyekan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Dikatakannya, pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 di dukung 9 koliaisi partai, Yakni PDIP, PKB, Nasdem, Golkar, Perindo, Hanura, PPP, PKPI dan Perindo.

Pada kampanye dialogis itu, sejumlah Caleg PDIP Provinsi juga ikut hadir seperti Hasni Wantasen, Arya Sukmala dan Norma Makalalag. Sedangkan dari Caleg DPRD Kabupaten hanya dihadiri Masud Lauma dan DPR RI yakni Hi Herson Mayulu.

Sementara itu, sejumlah tokoh masyarakat mengatakan, PDIP merupakan partai yang sudah dikenal. Selain menjaring para Caleg yang punya komitmen, PDIP juga telah banyak melahirkan program kerakyatan. “Kami yakin bahwa PDIP tetap komitmen dengan program kerakyatan. PDIP memiliki masa depan yang cemerlang. Masyarakat cerdas pasti siap membesarkan dan mendukung PDIP,” pungkas Nanda Mamonto, salah satu simpatisan PDIP. (Holan)

Komentar