Wali Kota Lantik Pengurus TP-PKK Kotamobagu 2018

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Senin (15/10) melantik Ny. Anki Taurina Mokoginta ST, ME sebagai Ketua Tim Penggerak (TP-PKK) beserta anggota TP-PKK Kota Kotamobagu Periode 2018 – 2023, di Aula Rumah Dinas (Rudis) Wali kota.

Dalam sambutannya Wali Kota meminta Tim Penggerak PKK Kotamobagu dapat menjadi Tim Penggerak PKK yang kompak dan mampu berprestasi, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, maupun di tingkat Nasional .“Saya yakin seluruh jajaran pengurus Tim Penggerak  PKK Kota Kotamobagu yang baru, akan mampu untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan program pembangunan, serta mampu untuk mengimplementasikan berbagai program dan kegiatan PKK di tengah – tengah masyarakat,” kata Tatong.

Ia pun berharap pengurus Tim Penggerak PKK Kotamobagu, dapat menjalankan tugasnya dan berperan aktif di desa dan kelurahan. “Saya berharap pengurus yang baru  TP PKK ini bisa memberikan kontribusinya sampai ke desa dan kelurahan, kerjakan apa yang menjadi tugas dari PKK,” harapnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, ST, ME, juga mengajak kepada seluruh pengurus TP-PKK dan kader PKK di Kotamobagu untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya melalui 10 Program Pokok PKK. “Mari seluruh pengurus TP-PKK Kotamobagu yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja dan bersinergi bersama Pemerintah Kotamobagu, terlebih dalam mensukseskan 10 program PKK untuk pembangunan di Daerah,” pinta Taurina.

Turut hadir, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Adnan Massinae, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan, Ketua Organisasi Perempuan, dan Pimpinan SKPD. (Advetorial)

Komentar