Bupati Pimpin Rapat Dinas

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy dan para asisten, Selasa (30/10) memimpin rapat dinas yang bertempat di rudis Bupati Soguo, sekira pukul 14.00 WITA.

Rapat dinas tersebut, juga dihadiri semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat. Pada rapat tersebut, Bupati menyampaikan dua hal penting yang akan di bahas.

“Pertama, pemantapan persiapan APBD 2019 dimana dalam minggu ini Pemerintah Daerah (Pemda) akan menyurat ke pihak DPRD untuk rencana pembahasan. Kedua, terkait fungsi koordinasi dalam kegiatan. Juga termasuk persiapan rencana persiapan pelaksanaan tes CPNS di Bolsel,” terang Bupati.

Sementara itu, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy menegaskan, untuk menjabarkan hasil rapat dinas tersebut, semua OPD harus terlibat aktif dan dapat bekerja maksimal demi kemajuan daerah. “Jadi semua OPD harus hadir saat rapat paripurna di DPRD diagendakan nanti,” pinta Sekda. (Holan)