Batas Pemasukan Berkas CPNS di Boltim Sampai Hari Rabu

BOGANINEWS, BOLTIM – Pendaftaran CPNS online melalui Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) Senin (15/10) di tutup. Namun, bagi pelamar yang akan memasukan berkasnya di Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPP-SDM) Boltim, nanti akan di tutup Rabu (17/10).

Hal ini disampaikan Kaban BKPP-SDM Boltim Robi Mamonto. Ia juga meminta para pelamar segera memasukan berkas fisiknya di BKPP-SDM Boltim. “Hari ini pendaftaran online di tutup. Sementara batas pemasukan berkas fisiknya hari rabu. Dan pelamar yang sudah mendaftar secara online agar dilengkapi berkasnya dan segera dimasukkan,” pintanya.

Dikatakannya, saat ini dirinya masih berada di Jakarta untuk bertemu dengan pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemen-PAN). “Saya masih di Jakarta, untuk mengkonsultasikan waktu tahapan rekrutmen CPNS,” aku Robi.

Sementara itu, Sekertaris BKPP-SDM Reza Mamonto mengatakan, jika nanti pada hari Rabu pendaftar akan membludak, maka pihaknya akan buka sampai sore hari.

“Sejauh ini kurang lebih 1443 berkas fisik yang masuk. Sedangkan jumlah pelamar yang mendaftar secera online sebanyak 2314. Jika membludak pelamar yang memasukkan berkas, maka kami akan buka hingga jam 16.00 WITA, pada hari rabu itu,” jelas Reza. (Agm)

Komentar