603 Pelamar CPNS Sudah Masukan Berkas Fisik

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Tercatat, sudah 603 pelamar pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mendaftar di situs online sscn.bkn.go.id, telah memasukkan berkas fisik di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Kepala BKPP Sahaya Mokoginta mengatakan, banyaknya para pelamar CPNS yang berdatangan untuk memasukkan berkas fisik lantaran 15 Oktober 2018 finis akan ditutup pemasukan  berkas.

“Sampai dengan saat ini data yang kami catat pelamar CPNS yang sudah memasukkan berkas fisik ada 603 orang, sedangkan yang melakukan pendaftaran online ada 732, tetapi ada kemungkinan sisanya masih akan menyusul memasukkan berkas karena masih ada waktu,” kata Sahaya, Kamis (11/10).

Senada dikatakan Kabid Sumber Daya Manusia (SDM) BKPP, Faisal Pobela, bahwa berkas yang sudah masuk itu ada 603. “Guru 308 berkas, Kesehatan 250 dan 45 berkas dari tenaga teknis,” jelasnya.

Menurut Faisal,  jumlah berkas hari ini masih akan bertambah pada besok hingga 15 Oktober nanti. “Jika ada pelamar yang ingin memasukkan berkas, maka segera masukan ke Loket yang telah tersedia di Kantor BKPP, namun apabila pelamar telah terdaftar secara online dan tidak memasukan berkas fisik maka gugur secara otomatis,” ucapnya. (tr01/Ino)

Komentar