Wakil Wali Kota Pantau Kondisi Pasar Serasi

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Sabtu (29/9), turun langsung melihat kondisi Pasar serasi Kotamobagu.

Wakil walikota didampingi sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), melihat secara dekat kondisi aktifitas warga dan para pedagang di pasar serasi Kotamobagu.

“Kedepan nanti, Pemerintah Kota Kotamobagu akan melakukan penataan terhadap pasar serasi. Termasuk meningkatkan berbagai fasilitas penunjang di pasar serasi, sehingga diharapkan, para pedagang maupun pembeli yang beraktifitas di pasar serasi akan merasa lebih nyaman,” kata Wakil Wali Kota.

Ia pun menghimbau kepada para anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), serta para petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu, yang sehari – hari bertugas di pasar serasi Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Saya harapkan agar para anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Petugas Dinas Perhubungan Kotamobagu, agar terus meningkatkan kinerjanya. Terutama yang berkaitan dengan persoalan ketertiban dari para pedagang, maupun kelancaran arus lalu lintas, yang ada di sekitar pasar serasi, pasar 23 Maret Kotamobagu, dan area taman parkir,” kata Wakil Wali Kota. (Tr01/Ino)

Komentar