TB-NK Dilantik, Ini Sejumlah Harapan Masyarakat Pada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu terpilih, yakni Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan SH, Senin 25 September 2018, secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan untuk masa bakti jabatan periode 2018 – 2023, oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey di Gedung DPRD Provinsi Sulut, Manado.
Usai dilantik, banyak harapan yang dititipkan masyarakat Kota Kotamobagu kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih ini. Salah satunya, Ajir Makalalag (42) warga Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, ia berharap Wali Kota dua periode ini bisa dapat turun langsung ke masyarakat untuk melihat apa yang sebenarnya diinginkan.
“Kita minta kepada Wali Kota dua periode ini tolong bantuan untuk mesin pencetakan batu bata (tela) juga disamakan. Kita juga menginginkan bantuan yang sama diberikan.” kata Ajir saat diwawancarai awak media.
Dirinya mengungkapkan, bahwa saat ini masih menggunakan cara manual. Melihat kondisi ini terkadang mengalami kendala keterlambatan dalam pesanan tela dari pembeli. “Saya sudah melihat cara kerja mesin itu, pokoknya  mesin yang bagus untuk usaha tela. Jadi saya juga menginginjan mesin itu.” Ajir penuh harap.
Tidak hanya Ajir, warga lainnya, Yuni Paputungan (24), juga berharap kepemimpinan TB-NK lima tahun kedepan bisa lebih lagi meningkatkan perubahan Kotamobagu lebih baik dari sebelumnya, baik dari segi pelayanan kesehatan, pendidikan, maupun perbaikan infrastruktur.
Menurut Yuni, selama kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara, daerah Kotamobagu sudah lebih maju dari sebelumnya, apa yang dilakukan oleh Walikota selama ini, telah banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.
“Selamat kepada TB-NK memimpin Kota Kotamobagu lima tahun kedepan, semoga amanah dalam mengemban tugas, dan mudah-mudahan Kotamobagu lebih maju lagi. Sebagai masyarakat tentunya kita juga berharap pelayanan di segala bidang lebih bagus lagi, dan maksimal seperti pelayanan dibidang kesehatan. Terimakasih juga kepada Wali Kota telah membangun Rumah Sakit Umum Daerah di Kotamobagu.” ucapnya. (Tr01/Ino)

Komentar