SMP Negeri 1 Kaidipang Gelar HUT ke-62 Tahun

BOGANINEWS, BOLMUT – Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 1 Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sabtu (15/9) genap berusia 62 tahun. Untuk merayakan HUT tersebut, seluruh guru dan pelajar, menggelar perayaan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kaidipang Afandi Ginoga S,Pd mengatakan, pada HUT kali ini pihaknya memberikan motivasi kepada para siswa agar terus berinovasi dan berprestasi. “Saya berharap HUT kali ini dapat menjadikan para siswa lebih semangat dalam meraih prestasi,” kata Afandi.

Ia juga berterima kasih kepada Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Kaidipang yang telah berperan aktif untuk mensukseskan HUT tersebut. “Kami menyambut baik rencana alumni untuk mengelar reuni akbar, yang kemungkinan akan dilaksanakan tahun depan,” ucapnya.

Terpisah, salah satu alumni SMP Negeri 1 Kaidipang Ibrahim Datukramad mengatakan, sebagai alumni di SMP tersebut, ia besar harapan agar sekolahnya akan tetap eksis dalam meningkatkan mutu pendidikan di Bolmut.

“Sebagai alumni, kami sangat bangga karena sekolah ini sudah banyak peningkatan, baik dari sisi pembangunan ruangan kelas maupun kualitas sekolah. Kami juga berharap dukungan dan kerja sama dari pihak sekolah dalam mensukseskan kegiatan reuni akbar mendatang,” harapnya. Turut hadir pada kegiatan HUT tersebut, para mantan Kepsek, mantan guru, alumni, serta para pelajar. (WaOne)

Komentar