Sekda Boltim Lantik Kepala Puskesmas Motongkat

BOGANINEWS, BOLTIM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ir Hi Muhammad Assagaf, Rabu (19/9) melantik Helmi Lasama S.Kep, sebagai Kepala Puskesmas (Kapus) Motongkat, di aula Dinas Kesehatan.

Pada pelantikan tersebut Sekda mengatakan, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus siap bekerja sebagai pelayan masyarakat. “Bekerjalah secara profesional. Siap setia melayani masyarakat dan melakukan pelayanan kesehatan secara maksimal agar tercipta masyarakat yang sehat,” kata Sekda.

Sementara itu, Kepala Dinkes Boltim Eko Rujadi Marsidi mengatakan, dengan dilantiknya Helmi Lasama sebagai Kapus dan tenaga kerja lainnya di Puskes Motongkat, diharapkan bisa mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Puskesmas ini dibentuk untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk petugas yang ditempatkan harus segera bekerja agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal,” kata Eko.

Lanjutnya, semua ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Motongkat. “Kami sudah sampaikan bahwa ini tugas yang berat yang akan di hadapi, karena ada beberapa penyakit menonjol  yang memang harus segera dikurangi dan ditangani,” tambahnya. (Agung)

Komentar