Plh Bupati Bolsel Hadiri HUT Provinsi ke-54

BOGANINEWS, BOLSEL – Pelaksana harian (Plh) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru SPt, di dampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy, Senin (24/9), menghadiri peringatan HUT Provinsi ke-54 yang dipusatkan di lapangan KONI Sario, Manado.

Iskandar Kamaru yang menggunakan pakaian adat merah di dampingi ibu Plh penggerak PKK, pada peringatan HUT Provinsi tersebut menyampaikan, peringatan HUT ini merupakan refleksi perjalanan selama 54 tahun. “Kita patut bersyukur di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Sulut telah banyak menorehkan prestasi. Kita juga berterima kasih atas para mantan gubernur yang telah meletakkan pondasi pembangunan di Provinsi Sulut,” jelas Iskandar.

Lanjutnya, khusus Bolsel yang masih daerah baru, akan terus dan wajib mendukung program pembangunan di Sulut. “Momen HUT kali ini, kita jadikan motivasi dalam mengisi pembangunan. Bolsel tetap berkomitmen bersinergi dengan pemerintah Provinsi dalam penanggulangan kemiskinan,” akunya.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan terima kasih kepada rakyat Sulut yang terus mendukung semua program-program pemerintah. “Kita akan terus bekerja untuk membawa Provinsi ini ke arah yang lebih baik,” kata Gubernur.

Usai upacara Plh. Bupati Bolsel menghadiri paripurna di gedung DPRD Provinsi Sulut. Turut hadir pada peringatan HUT Provinsi Sulut diantaranya Dirjen Otda, Forkopimda Provinsi Sulut, anggota DPR-RI, Bupati dan Walikota se Sulut, serta tamu undangan. (Holan)