Persiapan Pelantikan, Tatong – Nayodo Ikut Geladi Bersih

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota dan Wakil Walikota, Ir Tatong Bara -Nayodo Koerniawan, SH, Minggu (23/9) siang, mengikuti geladi bersih pelantikan Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu, di Gedung Graha Gubernuran Manado.

Geladi bersih yang dipimpin Asisten 1 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Edison Humiang, M.Si, tersebut, dalam rangka persiapan pelantikan Wali Kota Kotamobagu dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018 – 2023, yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 25 September 2018 mendatang.

“Direncanakan, sesudah pelaksanaan kegiatan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, pada hari yang sama juga akan dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu tentang penyampaian Visi dan Misi Walikota  dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018 – 2023, yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” jelas Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Ham Rumoroi.

Sesuai informasi, pelantikan akan dilaksanakan pada hari Selasa, 25 September 2018, pukul 09.00 wita, dan dilanjutkan dengan sidang paripurna pada pukul 19.30 di Gedung DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka penyampaian visimisi Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih. (Tr01/Ino)

Komentar