PAW Anggota DPRD Bolsel Diusulkan

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), telah menyerahkan usulan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Penyerahan berkas usulan PAW tersebut, difasilitasi Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Bolsel dan Sekretariat DPRD Bolsel yang diwakili Kepala Bagian (Kabag) Risalah Sudjito Laiya. Menurut Sudjito, usulan PAW terhadap pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, sudah diserahkan ke provinsi.

“Usulan PAW terhadap dua anggota DPRD masing-masing dari Partai Golkar dan Demokrat. Dari Golkar atas nama Abdul Razak Bunsal yang juga pimpinan DPRD, akan digantikan Muhaimin Tuadingo. Sementara dari Demokrat atas nama Fadli Tuliabu, juga pimpinan DPRD, akan digantikan Ariyanto Isiku,” terang Sudjito.

Lanjutnya, kedua politisi yang telah diusulkan PAW tersebut, nantinya akan pindah ke PDIP. Sementara usulan PAW terhadap pimpinan DPRD dari Partai Golkar akan digantikan Hartina Badu. Dan dari Demokrat akan digantikan Irma Dilapanga.

“Namun untuk usulan penggantian pimpinan DPRD masih ada kendala, dikarenakan masih ada beberapa berkas usulan yang belum dilengkapi. Insya Allah pekan ini semua berkas sudah rampung dan akan segera diserahkan ke provinsi,” terang Sudjito. (Holan)

Komentar