Kecamatan Posigadan Tercepat Lunasi PBB Tahun 2018

BOGANINEWS, BOLSEL – Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), merupakan kecamatan tercepat dalam pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Tahun 2018.

Menurut Camat Posigadan Kasman Djauhari, sesuai hasil evaluasi yang dilaksanakan Pemkab Bolsel Senin (3/9) senin lalu, Kecamatan Posigadan tercepat dalam pemungutan PBB tahun ini. “Penyetoran PBB Kecamatan Posigadan sesuai dengan yang ditargetkan oleh Pemerintah Daerah,” kata Kasman.

Lanjutnya, Pemda menargetkan tiap kecamatan pada bulan Agustus 2018 sudah harus mencapai target. “Tidak ada kendala dalam pemungutan PBB tahun 2018. Ini merupakan bentuk kerja sama antara pemerintah daerah, kecamatan, serta pemerintah yang ada di desa,” jelasnya.

Diketahui, Wakil Bupati (Wabup) Bolsel Iskandar Kamaru SPt, pada rapat evaluasi PBB dan PAD yang digelar di Kantor Camat Bolaang Uki, memberikan motivasi dan semangat kepada Camat dan Sangadi (kepala desa) untuk terus bekerja mengejar target PBB. Bahkan dalam rapat evaluasi tersebut, para Sangadi berjanji akan menuntaskan pajak sesuai target paling lambat pekan depan. (Holan)

Komentar