Andrey Pakaryanto Kibarkan Nama H2M di One Pride MMA TV One

BOGANINEWS BMR — Atlet Bogani Mixed Martial Arts (MMA) Totabuan, Andrey Pakaryanto, sukses menumbangkan petarung asal Semarang, Bagus Hanapi, pada debut perdananya di One Pride MMA TV One, Sabtu (22/9) tadi malam.

Petarung asal Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur ini, berhasil mengharumkan nama Totabuan di kancah nasional.  Terbukti, Bagus Hanapi yang merupakan salah satu juara bertahan di kelasnya, berhasil dipukul KO oleh Andrey. Meski pada ronde kedua Andrey sempat kewalahan, namun diawal menit ronde ketiga, Andrey menunjukkan kelasnya di level nasional, dengan menjatuhkan Bagus disertai pukulan-pukulan ke bagian kepala dan terus menyerang diakhiri kuncian. Melihat lawannya sudah tertekan dan salah ambil posisi, Andrey pun melepaskan teknik kuncian rear naked choke dan sukses memenangkan laga.

Pada wawancara usai laga, Andrey mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kotamobagu, BMR, Bogani MMA Totabuan, terutama kepada Hi Herson Mayulu (H2M) yang telah mensuport dirinya mengikuti ajang MMA One Pride tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya, Bogani MMA Totabuan, TMT, juga kepada Bupati Bolsel (H2M) yang sejak awal terus mendukung saya,” ucap Andrey. (Holan)

Komentar