Wali Kota Hadiri Lokakarya Pembangunan Infrastruktur Melaui Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri pelaksanaan kegiatan Lokakarya Pembangunan Infrastruktur melalui Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU), yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, H.M. Jusuf kalla, Kamis (2/8).

Menurut Wali Kota, Pemerintah Kota Kotamobagu sangat mendukung kegiatan – kegiatan pembangunan Infrastuktur Pemerintah melalui Kerjasama dengan Badan Usaha, khususnya di wilayah Kota Kotamobagu.

“Kegiatan ini sangat penting, khususnya dalam rangka untuk mempercepat pembangunan Infrasruktur. Karena, melalui kerjasama dengan pihak swasta dalam pembangunan Infrsturktur, akan dapat mengurangi pembiayaan pemerintah dalam kegiatan – kegiatan pembangunan Infastruktur, baik yang didanai oleh APBD, maupun APBN,” kata Wali kota.

Lanjutnya, melalui kerjasama antara pemerintah dengan badan usaha, juga akan dapat mempercepat pembangunan berbagai Infrasruktur yang ada di daerah. “Secara tidak langsung akan dapat lebih meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.
Diketahui Wali Kota Tatong Bara menjadi satu–satunya wali kota yang diundang hadir. Sedangkan Yasti Soepredjo Mokoagow menjadi satu-satunya bupati di Indonesia yang diundang pada kegiatan pembukaan Lokakarya Pembangunan Infrastruktur melalui Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) di Istana Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia tersebut. (Advetorial)

Komentar