Wali Kota Berkunjung ke Australia

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Disela-sela kegiatan di AustraliaWali kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara bersama rombongan, Rabu (29/8) berkunjung di Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Indonesia (RI) di Sidney.

“Tadi kita berada di Konjen RI, bersama Wantimpres Harsono Monoarfa dan nyonya yang juga merupakan anggota DPR RI, dan juga ibu Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow,” kata wali kota.

Menurut Wali Kota, pertemuan dengan Konjen RI, Heru Hartanto Subolo tersebut dibahas soal hasil kunjungan romobongan Watimpres di beberapa tempat, diantaranya di peternakan Rockhampton dan Central Queensland University.

“Dalam pertemuan ini, kita sepakat bahwasanya Peternakan Sapi yang besar dan terbaik seperti ini hanya bisa ditangani oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik pula. Maka jika kita ingin membangun hal yang sama kedepan maka kita harus mempersiapkan SDM yang handal dan terbaik,” jelas Tatong.

Dari situlah dapat disimpulkan banyak hal yang patut dicontohi mulai dari pemeliharaan Ternak sampai pada pemasarannya. “Kedepan tidak salahnya kita mencontoh yang baik agar dapat merubah pola dan pikiran untuk ke arah yang lebih baik,” kata Tatong (Tr01/Ino)

Komentar