Tatong Letakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Kotobangon

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara menghadiri sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Puskesmas Rawat Inap Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur. Rabu (15/8).

Wali Kota mengatakan, pembangunan Puskesmas Rawat Inap ini menambah fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di Kotamobagu. Khususnya lagi di wilayah Kotamobagu Timur, sehingga akses pelayanan kesehatan semakin dekat dan menyebar.

“Pemerintah telah menyediakan dana khusus kesehatan sebesar Rp. 16 Miliar. Dan dari 6 miliar ini digunakan untuk pembangunan Puskesmas Kotobangon sekaligus dengan fasilitas rumah dinas untuk dokter nanti,” jelas Tatong

Tatong juga menghimbau kepada pihak kontraktor untuk mengoptimalkan masa kerja pembangunan yang sudah disepakati bersama, sebagai komitmen yang harus dijaga dan ditepati. “Perhatikan kwalitas pembangunan gedung sesuai dengan yang tertera dalam kontrak,” pinta Tatong

Turut hadir, Sekretaris Kotamobagu Adnan Massinae, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Kepala Dinas Kesehatan, Lurah Kotobangon, para Camat, sangadi/lurah. (Ino)

Komentar