Herson Mayulu Buka Turnamen Sepak Bola di Gogagoman

BOGANINEWS BOLSEL Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Herson Mayulu SIP (H2M), Sabtu (18/8) sekira pukul 14.00 WITA, membuka turnamen sepak bola antar RT di Kelurahan Gogagoman, Kota Kotamobagu. H2M sendiri pada kegiatan yang diprakarsai Karang Taruna Gogagoman ini, merupakan sponsor utama.

Dalam sambutannya, H2M mengucapkan selamat bertanding kepada semua tim sepak bola yang akan mengikuti kejuaraan tersebut. “Saya bangga dengan di selenggarakannya kegiatan ini, apalagi pelaksananya adalah Karang Taruna. Ini satu gebrakan yang patut di dukung. Karang taruna harus jadi benteng dan motivator di Kelurahan ini,” kata Herson.

Lanjutnya, Karang Taruna adalah generasi yang tangguh dan selalu siap serta menjadi solusi dalam setiap persoalan yang muncul. Herson juga meminta, kepada club atau tim bola kaki yang akan bertanding, harus tetap menjaga sportivitas dan keamanan selama bertanding.

“Kepada wasit juga harus bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab. Juga kepada semua manajer agar dapat memberikan arahan dan motivasi yang baik kepada pemain. Dan yang perlu di ingat, paling utama dalam pertandingan ini adalah silahturahmi, karena pertandingan ini dalam rangkah memeriahkan HUT RI ke-73. Kalah menang adalah hal biasa dalam setiap pertandingan,” terangnya.

Usai sambutan, H2M memberikan sumbangan sebesar 30 juta kepada panitia. Sementara bagi pemain terbaik, akan mendapatkan bonus dari H2M. Turut pada kegiatan tersebut diantaranya, anggota DPRD Kota Kotamobagu Fahrian Mokodompit, Kapolsek Urban, Lurah Gogagoman, tokoh-tokok masyarakat, serta ribuan masyarakat. (Holan)

Komentar