Bupati Bolsel Melepas Jamaah Calon Haji

BOGANINEWS BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Herson Mayulu (H2M) di dampingi Wakil Bupati Iskandar Kamaru, Jumat (10/8) menggelar sholat jumat berjamaah di Masjid Amirul Mukminin Panango, sekaligus melepas Jamaah Calon Haji (JCH) asal Bolsel.

Hi Herson Mayulu SIP

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, siapa yang melaksanakan ibadah haji dan dirasakan sesuai hatinya, maka akan selalu komitmen dengan menyebut nama Allah, zikrullah dan berdoa. Selain itu, Bupati juga mengingatkan tata cara berpakaian dalam melaksanakan ibadah haji, termasuk Wukuf di Arafah.

“Sahnya ibadah haji itu melaksanakan Wukuf di padang Arafah, Tafakur dan berdoa. Selamat jalan saudara-saudaraku yang akan menunaikan ibadah haji. Semoga bisa menjalankan ibadah haji dengan baik dan pulang dengan membawa predikat haji yang Mabrur,” ucapnya.

Pada pelepasan JCH tersebut, Bupati juga menyerahkan uang saku kepada 10 orang jamaah Bolsel yang akan berangkat menunaikan ibadah di tanah suci. Diketahui, pelepasan JCH Bolsel tersebut, turut dihadiri para Asisten, pimpinan OPD, staf khusus Bupati, Kapolsek Urban dan Kementerian Agama Bolsel. (Holan)