Wabup Bolsel Hadiri Serah Terima Jabatan Kodam XIII

BOGANINEWS, BOLSEL – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, S.Pt menghadiri upacara serah terima pasukan Komando Daerah Militer (KODAM) XIII/Merdeka. Prosesi Serah terima Panglima KODAM (Pangdam) yang baru antara Pangdam lama, Mayjen TNI Madsuni kepada Pangdam baru, Mayjen TNI Tiopan Aritonang, digelar di lapangan Markas KODAM XIII/Merdeka, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, pada Jumat (27/7).

Wabub Bolsel sendiri mengapresiasi apa yang dilakukan TNI dalam menjaga kedaulatan Republik Indonesia, serta menyampaikan terima kasih kepada Mayjen TNI Madsuni yang telah memberikan dedikasinya dalam upaya menciptakan suasana aman di tiga wilayah pertahanan, khususnya di Bolaang Mongondow Selatan Provinsi Sulut.

“Terima kasih Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Bolsel, kepada Bapak Mayjen TNI Madsuni, selama bertugas di KODAM XIII/Merdeka, yang telah berperan sangat baik dalam menjaga wilayah teritorial Indonesia tetap aman, termasuk di dalamnya Kabupaten Bolsel. Sampai saat ini Provinsi Sulawesi Utara dalam keadaan aman. Ini semua juga karena kerja TNI kita yang luar biasa,” jelas Kamaru.

Wabup juga menyambut dengan baik kehadiran Pangdam XIII/Merdeka yang baru Mayjen TNI Tiopan Aritonang. “Saya juga menyampaikan selamat datang di Sulawesi Utara. Saya berharap kedepan dibawah pimpinan Bapak Mayjen TNI Tiopan Aritonang, kondisi keamanan di Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah tetap kondusif dan menjadi lebih baik,” ucapnya. Turut hadir di acara itu yg mewakili Gubernur dan Forkompimda se Sulut, Gorontalo dan Sulteng. (Holan)

Komentar