oleh

Pemkot Kotamobagu Ditetapkan Sebagai Kota Layak Anak dan Sekolah Ramah Anak

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sejak dipimpin Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, berbagai penghargaan berhasil diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Kali ini, Pemkot kembali menerima penghargaan melalui kategori Kota Layak Anak (KLA) dan Sekolah Ramah Anak (SRA) oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Rencanaya, penghargaan tersebut akan diserahkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo pada  puncak acara Peringatan Hari Anak Nasional, Senin 23 Juli mendatang di Gedung DyndraConvention Center, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Hal ini berdasarkan undangan yang diterima Pemkot Kotamobagu untuk menghadiri acara penganugerahan KLA tahun 2018 sekaligus penerimaan penghargaan.

Baca Juga:  Yasti Ungkap Alasan Diusulkan Nayodo Jadi Pasangan Tatong di Pilwako

“Alhamdulillah Kotamobagu berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu KLA dan SRA, yang rencananya akan diserahkan langsung Presiden Joko Widodo, pada puncak acara Hari Anak Nasional Tahun 2018 di Surabaya,” ungkap Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu, Rafiqa Bora (19/7).

Lanjutnya, penghargaan yang diterima Kotamobagu ini adalah penghargaan yang sudah kesekian-kalinya.

“Rasa terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Kotamobagu yang telah mendukung program-program pemerintah, termasuk soal perlindungan anak,” kata Rafika. (Tr01)

Komentar

BERITA LAINNYA