Kamaru ‘Nahkodai’ Bobahak Dua

BOGANINEWS BOLMUT Tri Kamaru terpilih sebagai Kepala Desa (Kades/Sangdi) Bobahak II (Dua) usai mengungguli Dua pesaingnya Sri Buki dan Arman Pantoku, pada pertarungan pemilihan Sangadi (Pilsang), yang dilaksanakan Senin (30/7). Tri terpilih dengan perolehan 137 suara.

Usai terpilih, di hadapan masyarakat Desa Bobahak II dan sejumlah awak media, Tri mengucapkan terimakasih karena memercayakan dirinya untuk memimpin Desa Bobahak II selama Lima tahun kedepan.

“Sudah saatnya membangun desa dengan mengoptimalkan semua potensi yang ada di desa untuk dikembangkan sesuai dengan kondisi guna kemajuan bersama. Mari jaga persatuan untuk mewujudkan Desa Bobahak Dua damai, aman dan tentram,” katanya.

Ia berharap, selama periode kepemimpinannya, seluruh masyarakat dapat bersinergi demi masa depan Desa Bobahak II. “Tanpa dukungan masyarakat, saya tidak bisa berbuat apa-apa dalam memimpin Desa Bobahak Dua. Mari sama-sama membangun desa yang kita cintai bersama ini. Kita semua memiliki tanggungjawab yang sama untuk membangun Bobahak Dua menjadi lebih baik,” ujarnya. (WaOne)