Golkar Optimis Rebut Banyak Kursi

BOGANINEWS BOLMUT  Setelah selesai mendaftarkan para calegnya di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) untuk bertaring pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019, Partai Golongan Karya (Golkar) optimis meraih banyak kursi.

Wakil Ketua Satu DPD II Partai Golkar Bolmut, Saiful Ambarak, kepada media ini mengatakan, kader yang diusulkan oleh Golkar merupakan kader-kader terbaik. “Pileg 2019 mendatang meraih 80 persen suara dan meraih delapan kursi di parlemen. Kami juga menargetkan akan mempertahankan posisi ketua DPRD,” katanya.

Ia melanjutkan, dengan banyaknya kader yang mumpuni serta andal yang dimiliki partai beringin, ia pun optimis target tersebut akan tercapai. “Karena melihat kader partai yang berkualitas maka pada pileg 2019 kami akan mempertahankan posisi Ketua DPRD. Kepada seluruh kader diharap agar tetap solid menghadapi pileg, dengan kekuatan yang solid maka tidak dapat dikalahkan oleh kekuatan yang tidak solid,” ujar Ambarak, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Bolmut. (Waone)

Komentar