Beranda Kotamobagu Tahun Depan Pedagang Pasar Senggol Bisa Mendaftar Secara Online

Tahun Depan Pedagang Pasar Senggol Bisa Mendaftar Secara Online

0
BERBAGI
Adnan Massinae (kiri) usai membuka kegiatan Pasar Senggol di Desa Poyowa Kecil.

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae mengatakan, banyak pihak yang belum terakomodasi pada kegiatan pasar senggol tahun ini membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu sudah membuat teknis yang bagus pada pelaksanaan tahun mendatang.

“Rencananya, tahun akan datang pendaftaran bagi para pedagang akan dilakukan dua sampai tiga bulan sebelum kegiatan, dengan sistem pendaftaran nanti melalui transfer. Jadi dua bulan sebelum kegiatan sudah bisa dikunci bahwa sekian yang mendaftar sehingga saya yakin bisa sampai ribuan mendaftar,” jelas Adnan usait membuka kegiatan pasar senggol di Desa Poyowa Kecil, Rabu (6/6) sore tadi.

Tahun ini kata Adnan yang mengumpul KTP untuk mendaftar mencapi ribuan. Tetapi kapasitasnya tidak bisa karena ini cuma musiman tetapi kita akan kelola dengan baik kedepan. “Mudah-mudahan pemerintah bisa melaksanakan dengan baik, sehingga bisa melanjutkan seluruh kegiatan seperti ini,” jelas Adnan.

Sekedar diketahui, kegiatan pasar senggol merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan di Kota Kotamobagu menjelang Idul Fitri. (Ino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.