Pemuda Ini Jadikan Pasar Senggol Bisnis Tahunan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pasar senggol yang sering digelar di Kotamobagu setiap tahun menjelang idul fitri, ternyata banyak membuka peluang usaha tak terkecuali bagi kalangan pemuda.
Salah satunya, pemuda asal Kelurahan Biga, Kecamatan Kotomobagu Utara, Musly Mokoginta yang memanfaatkan pasar senggol sebagai bisnis tahunan untuk mengais rezeki.
Menurut Musly, kalau setiap tahun dirinya berjualan pakaian, celana, sepatu khusus bagi anak muda yang ingin mencari kebutuhan pada saat lebaran nanti.
“Setiap ada momentum pasar senggol ini, kita manfaatkan untuk berjualan barang-barang tersebut. Daripada mereka harus jauh-jauh ke daerah lain untuk berbelanja, disini kita siapkan barang sesuai tren anak muda masa kini,” kata Musly. Senin (4/6/2018)
Lanjutnya, karena ini merupakan bisnis tahunan saja, sehingga kita menjual barang-barang yang cepat laku biar habis hingga hari terakhir. “Karena ini sudah ada pengalaman sebelumnya, sehingga kita sudah jadikan momentum ini sebagai bisnis tahunan,” ujar Musly. (Ino)

Komentar