Pasar Senggol Dijaga Pol-PP Selama 24 Jam

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan pasar senggol di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan,Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu disiagakan selama satu kali 24 jam.
Menurut Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Dolly Djulhaji mengatakan, hal itu dilakukan untuk menghindari kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tak diduga. “Bersama dengan instansi terkait yakni Polres Bolmong, Polsek Kotamobagu dan TNI bersama-sama melakukan pengamanan agar kemanan dan ketertiban di lokasi itu teratur sehingga masyarakat yang datang belanja merasa nyaman dan tenang,” jelas Dolly, Kamis (07/06/2018)
Menurutnya, penjagaan anggota tim Satpol-PP yang dibantu Polti dan TNI ini sudah dilakukan sejak 4 hari belum lama ini. “Sudah empat hari ini anggota Pol-PP melaksanakan tugas bersama dengan petugas lainnya dipasar senggol, dan tentunya tugas pengamanan pasar senggol itu sampai hari terakhir pelaksanaan,” ujar Dolly (Tr01)

Komentar