KB-BerAmal Optimis Jadi Pemenang Pilkada Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Karel Bangko-Arman Lumoto (KB-BerAmal), memilih tidak akan melaksanakan kampanye akbar yang akan berlangsung di lapangan kembar Boroko (LKB) pada Kamis (2/6) besok.

“KB-BerAmal lebih memilih untuk tidak bereuphoria atau berhura-hura dan sudah memutuskan untuk tidak menggelar kampanye akbar,” aku calon Bupati Bolmut Karel Bangko. Dijelaskannya, program-program KB-BerAmal sudah disampaikan di setiap kampanye dialogis. Sehingga seluruh masyarakat Bolmut mulai dari Sangkub sampai Pinogaluman sudah mengetahui apa-apa yang menjadi program KB-BerAmal.

“Jika masyarakat menginginkan perubahan di Bolmut, maka mari bersama-sama memilih Nomor Urut 1 pada Tanggal 27 Juni 2018. Untuk kampanye akbar, bukan menjadi prioritas utama dalam arena Pilkada,” katanya.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Bolmut yang ada di seluruh kecamatan, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta selalu menjaga silahturahmi. “Pilihan boleh beda, namun kita harus mengedepankan kemajuan di Bolmut menuju masyarakat yang adil dan berkecukupan,” ucapnya.

Terpisah, calon Wakil Bupati Bolmut Arman Lumoto mengatakan, kampanye monologis ini kurang efektif dan efisien, juga lebih banyak mudarat ketimbang manfaatnya. “Setelah melalui pertimbangan yang matang bersama tim kerja KB-BerAmal, maka kami memutuskan untuk tidak menggelar kampanye akbar. Kita lebih fokus pada kampanye tatap muka dan berdialog langsung dengan masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, dari sisi keamanan dan kenyamanan sangat menganggu masyarakat. “Ini sudah kami dipikirkan matang-matang untuk tidak melaksanakan kampanye akbar,” terang mantan Dosen IAIN Gorontalo ini. (WaOne)

Komentar