24 Juni Tatong Bara Kembali Aktif Sebagai Wali Kota Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tentang masa jabatan Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta terhitung 15 februari sampai 23 Juni akan segera berakhir. Untuk itu Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Drs Jainudin Damopolii akan kembali aktif  pada 24 Juni 2018.
Hal itu dikatakan Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Pemkot Kotamobagu, Anas Tungkagi mengatakan, Masa jabatan Pjs Wali Kota sampai tanggal 23 Juni. Maka mulai tanggal 24 dan seterusnya, Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang sebelumnya dalam masa cuti kampanye akan aktif kembali,” kata Anas, Selasa (19/6/).
Sementara itu Pjs Wali Kota, Muhammad Mokoginta mengatakan, dalam beberapa hari kedepan akan menyelesaikan tugas sebagai Pjs Wali Kota dan akan kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Asisten II Pemprov Sulut.
“Saya memimpin daerah ini kurang lebih 4 bulan. Tinggal beberapa hari lagi saya akan menyelesaikan tugas yang mulia ini dan akan kembali bertugas sebagai Asisten II Pemprov Sulawesi Utara,” kata Mokoginta disela-sela menghadiri perayaan Binarundak di Kelurahan Motoboi Besar.
Terima kasih dan apresiasi kepada semua elemen masyarakat atas dukungan kepada dirinya selama menjalankan amanah sebagai Pjs Wali Kota. “Terima kasih atas dukungan dan doanya. Saya berpamitan ke masyarakat,” ucapnya. (Tr01)

Komentar