Wagub Akui MTQ ke XXVII di Bolsel Masih yang Terbaik

BOGANINEWS BOLSEL – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandow Selasa (8/5) malam, menghadiri sekaligus menutup dengan resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Sulut ke XXVII yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Wagub dalam sambutannya menyampaikan, agar seluruh masyarakat selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan terlaksananya kegiatan ini. “Saat ini kita telah menyaksikan maha besar Tuhan yang telah meridhoi acara ini berjalan dengan baik,” kata Wagub.

Wagub juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bolsel, seluruh panitia, masyarakat dan pihak-pihak terkait lainnya, atas terselenggaranya kegiatan ini dengan sukses. “Beberapa hal Saya salut dengan Pemerintah Bolsel yang telah melaksanakan MTQ. Pelaksanaan MTQ di Bolsel lebih baik dari tahun sebelumnya, bahkan bisa dikatakan masih yang terbaik selama pelaksanaan MTQ di Sulut,” ungkapnya.

Ia juga berharap, melalu momentum MTQ ini, akan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. “Jalannya iman dan taqwa tidak bisa kita pisahkan. Harus pararel dalam segala aspek kehidupan, serta bisa memperkuat Ukhuwah Islamiyah,” kata Wagub. Selain itu, Wagub juga mengajak untuk mempererat hubungan Wataniyah dan persaudaraan kebangsaan. “Bagi para pemenang Saya ucapkan selamat. Perlu di ingat, tidak berharga nilai materi dibandingkan dengan iman dan taqwa,” ucapnya. (Holan)

Komentar