H2M Berikan Bantuan di Masjid Al-Syuda

BOGANINEWS BOLSEL Hi. Herson Mayulu SIP (H2M) memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 8.750.000 di Masjil Al-Syuda yang berada di kompleks eks perkantoran Pemkab Bolmong. Bantuan tersebut diserahkan Sekretaris Pemenangan Tim H2M Lucky Makalalag, sebelum pelaksanaan shalat Isya dan Tarwih.

Saat menyerahkan bantuan kepada imam masjid Hi. Salilo, Lucky menyampaikan pesan dari H2M karena tidak sempat menyerahkan bantuan tersebut secara langsung. “Saya mewakili pak Hi. Herson Mayulu, untuk menyerahkan bantuan ini, karena pak haji tidak sempat hadir karena sedang berada di luar daerah,” kata Lucky.

Sementara itu, Imam Masjid Al-Syuda, Hi. Salilo mengucapkan terima kasih kepada H2M yang telah mengulurkan tangan dengan memberikan bantuan untuk mesjid tersebut. “Masjid ini fasilitasnya sangat minim, termasuk kebutuhan air. Keran air juga sudah ada beberapa yang rusak sehingga perlu di ganti dan di tambah kerannya. Begitu juga dengan WC dan kamar mandi perlu di rehab, termasuk penggalian sumur karena kadang air sering macet. Belum lagi fasilitas lainnya yang perlu di tambah,” terang Salilo.

Ia juga kembali mengucapkan terima kasih kepada H2M yang tidak melupakan masjid yang penuh sejarah ini. “Pak Haji Herson, pertama naik khutbah di masjid ini. Waktu itu beliau baru pulang dari tanah suci menunaikan ibadah haji. Jadi ini masjid yang bersejarah bagi pak haji Herson,” tutur Salilo. (Ino)

Komentar