DPRD Bolmut akan Pantau Harga Bapok

BOGANINEWS BOLMUT — DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meminta Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) agar mengawasi harga bahan pokok (Bapok) menjelang bulan suci Ramadhan.

Menurut anggota DPRD Bolmut Ronal Bolota, pengawasan harga bapok perlu dilakukan untuk menghindari harga curang dari pedagang nakal. “Pihak Instansi terkait perlu  melakukan pengawasan harga bahan pokok, agar bahan pokok tetap stabil nantinya sehingga tidak ada permainan harga dari pedagang menjelang ramadhan,” kata anggota DPRD Bolmut Ronal Bolota, Selasa (8/5).

Ia menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan meminta pihak Disperindagkop untuk turun bersama mengecek langsung harga bapok. “Pengawasan terhadap harga sembako menjelang bulan puasa perlu dilakukan untuk menjamin harga kebutuhan pokok tetap normal di sejumlah pasar yang ada di wilayah bolmut. Sebagai komisi yang bermitra dengan pihak Disperindagkop Bolmut, maka dalam waktu dekat ini kami akan melakukan kunjungan langsung ke pasar-pasar guna memastikan harga kebutuhan pokok dalam kondisi normal,” terangnya. (Waone)

Komentar