Persiapan BBGRM 2018 di Matangkan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pemberdayaan  Masyarakat Desa (PMD) Kota Kotamobagu, Senin (23/4) menggelar rapat dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan lurah/sangadi se-Kotamobagu untuk mematangkan persiapan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2018 pada 26 April mendatang.

Rapat yang digelar di Ruang Rapat PMD ini, membahas teknis pelaksanaan kegiatan BBGRM tahun 2018, sekaligus berbagai agenda kegiatan pemerintah yakni menyambut HUT Kota Kotamobagu Ke-11 pada Mei mendatang.

“Kita membahas teknis kegiatan pada puncak BBGRM nanti, sekaligus pelaksanaan berbagai lomba olahraga dan seni dalam rangka menyambut HUT Kotamobagu,” ujar Kepala Dinas PMD Kotamobagu Teddy Makalalag.

Dipaun nemnambahkan, bahwa kegiatan tersebut nantinya akan diisi berbagai kegiatan pelayanan kepada masyarakat oleh sejumlah OPD yang terkait langsung dengan pelayanan publik.

“Berbagai pelayanan publik akan digelar pada pecanangan BBGRM ini, di antaranya pelayanan kesehatan gratis, pasar murah, serta sejumlah pelayanan yang tentunya menyentuh langsung ke masyarakat,” terangnya. (Ino)

Komentar