Pemuda Muhammadiyah Pinolosian Bersatu Siap Gelar Muscab

BOGANINEWS BOLSEL Pemuda Muhamadiyah Pinolosian Besatu, rencananya dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab). Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhamadiyah Bolsel Jamal Lamato berharap, Muscab Pinolosian Bersatu ini, bisa melahirkan kader-kader pemuda Muhammadiyah yang tetap memiliki eksistensi dalam dakwah, serta membangun daerah yang memiliki visi religius.

“Kami berharap agar panitia pelaksana dapat melaksanakan tugas Muscab sesuai dengan AD/ART Pemuda Muhammadiyah,” harap Jamal. Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Kadafi Langkau mengatakan, Muscab Pemuda Muhammadiyah Pinolosian Bersatu ini, mengusung tema “Meneguhkan Nilai-nilai Islam Melalui Dakwah Untuk Mewujudkan Kader Muda Yang Berkemajuan Menuju Bolaang Mongondow Selatan Yang Religius”.

Lanjutnya, untuk persiapan lokasi pelaksanaan, pihaknya masih akan berkoordinasi dengan pemerintah setempat. “Lokasi pelaksanaannya masih akan kita koordinasikan. Tapi kemungkinan besar, akan dilaksanakan di Kecamatan Pinolosian Tengah,” kata Kadafi.

Terpisah, PD Pemuda Muhammdiyah Delfian Giputra Thanta, saat dihubungi via WhatsApp mengatakan, Muscab Pinolosian Bersatu adalah yang pertama pada kepengurusannya. “Ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua. Saya mengharapkan panitia bisa mempersiapkan Muscab ini dengan sebaik-baiknya”, pinta Delfian. (Holan)

Komentar