oleh

Kepala Biro Bantuan Hukum Mabes Polri Sambangi Kediaman H2M

BOGANINEWS BOLSEL – Kepala Biro Bantuan Hukum Divisi Hukum Mabes Polri Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen.Pol) Hi. Hapsoro Wahyu, di dampingi AKBP Tere Kepala Sub Bagian Produk Hukum Mabes Polri, serta beberapa pejabat Polri dari Polda Sulut dan Organisasi Bayangkari Indonesia (Barindo), Rabu (25/04) sekira pukul 02.00 WITA, mengunjungi Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Herson Mayulu SIP (H2M) di kediamannya yang terletak di puncak Kima, Batu Hamba- Linawan, Kecamatan Pinolosian.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati bersama Jendral Polisi ini berdiskusi terkait program penerapan hukum yang menjadi tugas dari Polri dalam mengawal dan mengamankan program pemerintah. Hapsoro juga mengucapkan terima kasihnya atas penjemputan dari Bupati Bolsel. “Saya baru pertama kali ke sini. Saya terkesima dengan pemandangan yang indah di sepanjang pantai,” aku Hapsoro.

Jendra ini juga meminta, agar Bupati tetap bekerja sesuai ketentuan dan aturan yang ada. “Negara kita adalah negara hukum. Sebagai penyelenggara negara, kita harus patuh dan taat terhadap aturan negara,” ucapnya. Pada kunjungan tersebut, ia juga menyampaikan bahwa, silahturahmi bagi sesama umat itu sangat penting. “Makanya Saya ke sini untuk bersilahturahmi. Saya juga berharap, agar Bupati tetap menjaga hubungan baik dengan para pemangku kepentingan yang ada,” kata Jendral.

Sementara itu, Bupati Bolsel menyampaikan, keberadaan daerah Bolsel yang merupakan salah satu daerah baru yang dimekarkan pada tahun 2008 berdasarkan Undang-Undang Nomor 30 tentang Pemekaran Bolsel. “Daerah Saya masih baru. Makanya dengan perlahan kita terus membangun,” kata H2M.

Menariknya, pada kunjungan silaturahmi tersebut, turut dihadiri Hi. Sukron Mamonto yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bolmong. Namun, saat ditanya kehadirannya, Sukron mengatakan bahwa ini hanya silaturahmi biasa. “Saya dengan pak Jendral berangkat bersama dari Lolak. Dan pak Jendral ingin bersilahturahmi dengan pak Bupati. Makanya Saya hadir bersama pak Jendral. Silahturahmi itu adalah ibadah dan dianjurkan dalam agama. Terimah kasih kepada Bupati Bolsel sudah menerimah kami dengan baik,” ucap Sukron. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA