Kampanye Dialogis KB-Beramal Dipadati Ribuan Massa

BOGANINEWS BOLMUT Kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmut Karel Bangko – Arman Lumoto (KB-Beramal), yang digelar di Desa Ollot II, Kecamatan Bolangitang Barat, Sabtu (21/4), dipadati ribuan pendukung.

“Antusias masyarakat Bolangitang Barat lebih khusus masyarakat Desa Ollot untuk mendegarkan program-program yang akan disampaikan oleh pasangan nomor urut satu KB-Bermala begitu antusias. Sampai -sampai banyak masyarakat yang tidak mendapatkan tempat duduk, akibat simpatisan KB-Bermal membludak,” kata salah satu politisi Partai Golongan Karya, Sri Anita Potabuga.

Bahkan menurut Anita, pihaknnya telah menyiapkan tempat duduk untuk 1.500 orang. Namun ternyata kursi yang disiapkan tidak cukup, sehingga banyak masyarakat terpaksa harus rela berdiri. “Ini adalah bentuk antusiais masyarakat yang menginginkan perubahan di bolmut. Intinya masyarakat datang untuk mendengarkan semua program yang disampaiakn KB-Beramal. Program kerakyatan yang di usung KB-Beramal merupakan program yang susuai dengan kebutuhan rakyat. Sebab, apa yang di iginkan masyarakat bolmut pada umumnya selama ini, solusinya ada pada paslon KB-BerAmal,” papar Anita.

Srikandi PG ini juga menambahkan, massa yang hadir pada kampanye dialogis di Desa Ollot, murni untuk memberikan dukungan kepada Kb-Beramla, sebagai bentuk spontanitas masyarakat sertakeinginan memenangkan KB-Beramal. “KB-Beramal bukan menawarkan janji melainkan program, agar masyarakat mempunyai dasar untuk menentukan pilihannya untuk memilih pemimpin Bolmut lima tahun kedepan. Harapan masyarakat selama ini ada pada pasangan KB-Beramal,” terang Anita. (WaOne)

Komentar