Hasil Survey Indobarometer Pasangan KB-Beramal Unggul 38 Persen

BOGANINEWS BOLMUT Sesuai hasil survey dari lembaga survey Indobarometer terhadap Tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju bertarung pada Pilkada Bolmut tahun 2018, menempatkan Paslon Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB-Beramal) unggul dari Paslon lainnya.
Menanggapi hasil survey tersebut, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Partai Golkar Bolmut Saiful Ambarak mengatakan, meski hasil survey pasangan KB-Beramal berada pada posisi teratas, namun kerja-kerja dari tim harus tetap ditingkatkan untuk mencapai target 50 persen suara.

“Salah satu bukti kenapa sampai saat ini KB-Beramal masih unggul dalam survey, itu karena pasangan KB-Beramal selalu tampil santun pada setiap kampanye dialogis dan tidak melakukan hujat maupun menggulirkan isu-isu yang dianggap bisa merugikan daerah,” terang Saiful.

Lanjutnya, untuk dapat memenangkan Pilkada, pihaknya mengajak masyakarakat Bolmut agar lebih cerdas lagi memilih pemimpin. “Bolmut harus dipimpin orang yang berjiwa sosial dan penuh komitmen. Seperti yang di miliki pasangan KB-Beramal,” jelasnya.

Dipaparkannya, sesuai hasil survey, pasangan KB-Beramal 38 persen DP-AL 29 persen dan HD-MURI 33 persen. “Diminta kepada semua tim kerja, jangan terlena dengan hasil survey tersebut. Teruslah bekerja untuk memenangkan KB-Beramal. Seluruh tim kerja harus tetap solid guna meraih kemenangan,” pintanya. (WaOne)

Komentar