H2M Sambut Kedatangan Irjen TNI Angkatan Darat

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Herson Mayulu (H2M), Sabtu (14/4) menyambut kedatangan Mayjen TNI Johny Lumban Tobing, Inspektorat Jenderal Angkatan Darat. Jendral angkatan darat ini mampir di kantor Bupati yang berada di Panango, lalu kemudian bersama-sama dengan H2M menuju ke lokasi pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Desa Pakuku Jaya, Kecamatan Tomini.

Dalam kesempatan tersebut, H2M mengucapkan selamat datang kepada Jenderal TNI bintang dua bersama para petinggi TNI lainnya. “Selamat datang di Bolsel. Jenderal sudah tidak asing lagi bagi masyarakat dan Pemerintah Bolaang Mongondow Selatan, karena sudah beberapa kali datang ke sini. Kedatangan di daerah kami, merupakan harapan baru bagi pemerintah daerah dalam mewujudkan program pembangunan khususnya yang kerja sama dengan TNI,” kata H2M.

Bupati juga menyampaikan potensi dan keistimewaan dari Kabupaten Bolsel di hadapan Mayjen TNI Johny Lumban Tobing. Bahkan katanya, ke depan Pemerintah Bolsel telah menyiapkan lahan untuk pembangunan Kodim dan Polres. “Saya berharap kedatangan Jenderal, bisa memotivasi kami untuk membangun daerah yang baru ini,” jelasnya.

Lanjutnya, kehadiran TMMD sangat membantu masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, maka TNI bersama masyarakat di Pakuku Jaya akan lebih dekat. “Atas nama pemerintah dan masyarakat, Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI. Semoga tetap jaya dan selalu dekat dengan rakyat,” ucap Bupati.

Tobing sendiri dalam kunjungannya tersebut mengatakan, kehadirannya di Bolsel adalah nostalgia setelah cukup lama meninggalkan Sulut karena tugas dan tanggung jawab pekerjaan. “Kunjungan ini merupakan nostalgia, karena sebelumnya saya pernah berkunjung ke Kabupaten Bolsel saat menjabat Danrem 131/Santiago,” tutur Tobing. (Holan)

Komentar