Bupati Bolsel Silaturahmi dengan Pengurus KKIG di Sangihe

BOGANINEWS BOLSEL Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Herson Mayulu SIP (H2M), Jumat (20/4) bersilaturahmi dengan pengurus Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kabupaten Kepulauwan Sangihe, bertempat di kediaman Ketua KKIG Sangihe Hi. Sharil Ishak, di Kelurahan Manente Kecamatan Tahuna Timur.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua KKIG Sangihe mengucapkan terimah kasih atas kunjungan Bupati Bolsel yang juga masih memiliki ikatan emosional KKIG. “Atas nama ketua dan pengurus, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Bolsel. Sebagai informasi bahwa jumlah anggota KKIG di Sangihe saat ini sekitar 4000 orang. KKIG selama ini tetap bersama dengan pemerintah daerah. Kami tetap menjadi warga Gorontalo yang menjunjung nilai-nilai adat dalam bergaul dan bermasyarakat,” terang Ishak.

Sementara itu, Bupati Bolsel menyampaikan, warga Gorontalo di rantau harus menjadi contoh baik di tengah masyarakat. “Kita lahir di dunia ini hanya mengalami tiga hal yakni lahir, berarti dan mati. Maka jangan sampai kita berada di muka bumi menjadi tidak berarti. Nah, berkaitan dengan keberadaan kita, maka sebagai pembina KKIG, mari menjadi umat yang takut tuhan,” kata H2M.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut diantaranya Kakan Depag Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sekda Bolsel dan bebepara pimpinan OPD Bolsel. (Holan)

Komentar