Bolsel Raih Penghargaan Peringkat Kedua Musrenbang Tingkat Provinsi

BOGANINEWS BOLSEL Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), kembali mengukir prestasi di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini Pemkab Bolsel mendapat penghargaan peringkat kedua dari 15 Kabupaten/Kota se Sulut.

Musrenbang tingkat provinsi yang digelar Rabu (18/4) di Hotel Grand Kawanua International Convention, Kayuwatu Manado tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu SIP, yang di dampingi Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, Plt Sekda Marzanzius Arvan Ohy dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Menurut Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong, pelaksanaan Musrenbang ini di buka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, mewakili Gubernur Olly Dondokambey. “Musrenbang ini dihadiri Dirjen Otda Kemendagri Sonny Sumarsono. Juga para Bupati dan Walikota se Sulut,” ungkap Ahmadi.

Lanjutnya, penghargaan yang di raih Bolsel, menjadi acuan program setiap pelaksanaan kegiatan daerah yang diselenggarakan dengan baik. Semua program prioritas daerah dalam pembangunan, menjadi acuan dalam pelaksanaan Musrenbang tingkat provinsi. “Daerah memiliki usulan-usulan prioritas penganggaran yang dapat di bawah dalam pelaksanaan Musrenbang tingkat provinsi,” jelasnya. (Holan)

Komentar