Wali Kota Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al – Uswah

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, Senin (5/03) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al – Uswah di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pada peletakan batu pembangunan masjid tersebut, Wali Kota menyampaikan terima kasihnya atas nama pemerintah dan pribadi kepada pihak panitia pelaksana dan seluruh masyarakat di Motoboi Kecil, karena sudah mulai melakukan pembangunan masjid tersebut.

“Pembangunan masjid ini merupakan tanggung jawab dan kewajiban kita semua. Maka kita patut berbangga, karena hari ini pembangunan sudah mulai dilaksanakan,” kata Rudi. Wali Kota pun berharap, dengan di bangunnya masjid ini, dapat mengingatkan kepada kita semua, jika masjid yang akan di bangun ini akan mampu membawa umat Islam ke arah yang lebih baik kedepannya.

“Semoga dengan niat yang tulus serta tekad dan semangat yang dimiliki seluruh masyarakat di Kelurahan ini, akan mampu menyelesaikan bersama dengan waktu yang telah direncanakan oleh panitia dan masyarakat,” harapnya. (Ino)

Komentar