TP PKK Kotamobagu Baksos di Kotamobagu Utara

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kecamatan Kotamobagu Utara, Selasa (20/03), dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Kotamobagu, Ny. Junikesumawati Mokoginta-Paputungan.
Kegiatan bakti sosial di bidang kesehatan ini merupakan kerjasama TP PKK Kotamobagu dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Propinsi Sulawesi Utara, bertujuan melakukan pembinaan kesehatan para Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kecamatan Kotamobagu Utara.
“Para IRT mempunyai peran yang sangat penting dalam sebuah rumah tangga. Untuk itu, aspek kesehatan mereka harus selalu diperhatikan. Hari ini kami bersama-sama dengan BKKBN Sulut melakukan sosialisasi sekaligus pemeriksaan kesehatan bagi IRT. Saya berharap, kegiatan hari ini dapat diikuti dengan serius, sehingga bisa membawa manfaat bagi kita semua,” ucap Ketua TP PKK Kota Kotamobagu.
Diketahui, Bakti sosial yang digelar di Aula Balai Desa Bilalang I, ini turut dihadiri Camat Kotamobagu Utara, Ariono Potabuga, lurah dan sangadi (kepala desa) se-Kecamatan Kotamobagu Utara. (Ino)

Komentar