Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Bulan April ke Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Menghadiri kegiatan Sosialisasi tentang Regulasi Undang-undang Desa termasuk Pengelolaan Anggaran Dana Desa (Dandes) di Kotamobagu, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi rencananya bakal berkunjung ke Kotamobagu April.
Hal ini dikatakan Kasubag Tata Usaha Pemerintah (TUP) Pemkot Kotamobagu, Eko Chandra Mashudi, bahwa  rencana kedatangan Menteri Desa sudah hampir dipastikan.
“Tadi Penjabat Wali Kota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta, Kamis (22/03) telah melakukan koordinasi dengan Dirjen Pemberdayaan Masyarakat Desa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI. Hampir dipastikan Pak Menteri akan mengunjungi Kotamobagu pada 12 April mendatang,” jelas Eko Via seluler.
Menurutnya, koordinasi yang dilakukan Penjabat Wali Kota Kotamobagu ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan bersama Wakil ketua Komite I DPD RI, Benny Rhamdani beberapa waktu lalu.
“Koordinasi ini sebagai tindak lanjut dari kunjungan Wakil Ketua Komite I DPD RI, Bapak Benny Rhamdani, beberapa waktu lalu ke Pemerintah Kota Kotamobagu, sebagai langkah untuk memastikan kedatangan Pak Menteri,” katanya (Ino)

Komentar