KPUD Bolmut Gelar Debat Kandidat

BOGANINEWS, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Senin (26/3) menggelar debat publik calon bupati dan wakil bupati bolmut untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Debat publik yang digelar di halaman kantor KPUD Bolmut ini, dihadiri para kandidat bupati dan wakil bupati mulai dari pasangan calon (Paslon) Nomor urut 1 Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB-Beramal), Paslon Nomor 2 Depri Ponto-Amin Lasena (DP-AL), Paslon Nomor 3 Hamdan Datunsolang-Murianto Babay (HD-Muri).

Pada debat kandidat tersebut, Ketua KPUD Bolmut Faisal Husin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda KPUD. “Hari ini adalah debat publik untuk putaran pertama. Debat ini akan dilaksanakan dua putaran. Alhamdulliah sejak debat ini di mulai hingga selesai, situasi dan kondisi berjalan aman dan kondusif,” akunya.

Debat publik yang mengusung tema “Memaksimalkan Potensi Sumber Daya Dalam Memaksimalkan Kesejahteraan Masyarakat” melibatkan empat panelis yang ahli di bidangnya masing-masing. “Empat panelis ini masing-masing Dr. Wilson Bogar, Ir Arthur Pinaria, DR. Ritnolda Jamaludin dan DR. John Budiman,” sebut Faisal.

Diketahui, debat publik tersebut, turut dihadiri Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, KPUD Privinsi, Panwas Bolmut, Kejari Bolmut, partai pengusung, para pendukung dan para relawan dari masing-masing paslon. (WaOne)

Komentar