Ketua TP PKK Kotamobagu Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK 3 Desa/Kelurahan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Motoboi Kecil, Desa Tabang dan Poyowa Kecil, Kamis (22/03), dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Kotamobagu, Ny. Junikesumawati Mokoginta-Paputungan, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kotamobagu Selatan.
Ketua TP PKK Kotamobagu dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya para Ketua PKK di tiga desa dan kelurahan ini. “Atas nama TP PKK Kotamobagu, juga atas nama pribadi, saya mengucapkan banyak selamat atas kepada para ketua yang dilantik hari ini,” katanya
Ia pun berharap, dengan dilantiknya  para ketua TP PKK desa/kelurahan ini agar melaksanakan program-program PKK. “Para ketua TP PKK yang baru dilantik, agar tetap melanjutkan program-program PKK yang sudah dirintis oleh ketua-ketua sebelumnya. Dan juga, harus lebih meningkatkan kinerja serta berinovasi demi kelangsungan program PKK di desa dan kelurahan,” harapnya. (Ino)

Komentar